Denpasar, Bali, Fokus24.id-Situasi ekonomi yang tidak menentu saat pendemi Covid-19, membuat sebahagian masyarakat mengalami keterpurukan ekonomi.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A SIK MH gandeng Andy Gaul Club dan Sicepat Express untuk melaksanakan Bakti Sosial di Kantor Desa Dauh Puri Kangin Jalan Diponegoro Denpasar Barat, Selasa (01/02/2022) pagi.

Kegiatan ini tentunya mendapat dukungan positif dari Perbekel Desa Dauh Puri Kangin.

Terkait itu, Ni Made Anggreni Wati menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kapolsek, terlebih dilaksanakan menjelang perayaan hari suci Nyepi tahun Caka 1944.

Kegiatan berlangsung dengan memberikan sembako kepada warga miskin dan penyandang disabilitas.

“Kami sangat mengapresiasi atas pemberian paket sembako oleh Kapolsek Denpasar Barat kepada warga miskin dan penyandang disabilitas. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meringankan beban warga masyarakat ditengah keterpurukan ekonomi saat ini”, kata Perbekel.

Terpisah, Kapolsek Denpasar Barat menjelaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan di desa maupun kelurahan lainnya yang ada di Denpasar Barat.

"Bakti sosial yang kami lakukan merupakan wujud rasa simpati kepada masyarakat yang benar-benar memerlukan ditengah situasi ekonomi yang terpuruk oleh pandemi covid-19 saat ini." Tutup Kapolsek.

(Albert)