Simalungun, Fokus24id-Pembukaan turnamen bola voli dua Nagori (Desa) di Kecamatan Gunung Malela dilaksanakan di lapangan Afdeling 2 PTPN 3 Kebun Bangun, Nagori Margomulyo, Minggu (30/01/2022).

Acara tersebut dibuka oleh Mario selaku Pangulu Serapuh dan Suwedi selaku Pangulu Margomulyo dengan nama turnamen "Perebutan Piala Gass Cup" (Gabungan Anak Serapuh dan Margomulyo).

Disampaikan keduanya, tujuan turnamen bola voli ini digelar, katanya, agar generasi muda terhindar dari bahaya narkoba dan balap liar,

"Peredaran narkoba semakin meresahkan. Semoga kegiatan ini menjadi upaya positif dari kami agar generasi muda terhindar dari bahaya narkoba,"

"Satu lagi, kami minta agar generasi muda jangan melakukan balap liar yang dapat merenggut nyawa. Kerjakalah hal positif agar kalian terhindar dari pengaruh berbahaya seperti narkoba dan balap liar." Kata kedua Pangulu tersebut dihadapan ratusan peserta turnamen bola voli.

Keduanya meminta agar para peserta turnamen semakin giat berlatih, "Kita mau membina dan mencari bibit bibit pemain olah raga bola voli harapan kami sebagai pangulu Nagori agar giat berlatih karena kalian harapan bangsa. Masih panjang perjalanan yang kalian jalani." Ujar keduanya.

Pembukaan turnamen bola voli dihadiri Manejer Bah Jambi, Pengurus PBVSI diwakili.

Untuk diketahui, turnamen bola voli ini disponsori PTPN 4 Kebun Bah Jambi.

(Bahtiar Damanik)