Humbang Hasundutan, Fokus24.id- Sebuah Video puluhan wanita berseragam ASN Viral di Mediasosial sedang berpesta dan seorang diantaranya terlihat memegang botol minuman diduga berisi alkohol sambil berjoget, Sabtu (15/01/2022).

Informasi dihimpun dari video itu, sambil berjoget diiringi musik, puluhan wanita berseragam ASN tersebut terlihat tertawa melihat temannya berdiri diatas kursi berwana hijau.

Dari video beredar itu, diketahui bahwa puluhan ASN yang tengah berjoget tersebut bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Terkait viralnya video itu, Kepada sejumlah kru media, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Humbang Hansundutan, Hotman Hutasoit  membenarkan bahwa puluhan ASN yang tengah berjoget itu benar bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Humbanghasundutan,

Kepala Dinas Kominfo itu pun membantah jika puluhan wanita berseragam ASN tersebut berpesta sambil menenggak minuman beralkohol,

"Benar terjadi ada berjoget sambil bernyanyi itu sebagai hiburan. Tetapi tidak ditemukan adanya satu orang pun ASN Dinas Kesehatan yang meminum miras." Jelasnya.

Sambungnya, "Botol tersebut diambilkan secara spontan oleh salah seorang ASN dan diberikan kepada orang yang berjoget sebagai hiburan karena seluruh anggota ASN Dinas Kesehatan dimasa Pandemi Covid pernah, maka mereka meluapkan kegembiraan pada saat itu." Pungkasnya.