Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Meskipun hujan, ratusan kaum ibu Kecamatan Gunung Maligas antusias datang mendukung agar RHS-Azi Pratama Pangaribuan (AZI) menang dalam Pilbup 27 Nopember 2024 mendatang.

Hal itu terlihat saat kunjungan silaturahmi Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) bersama Relawan Tim Tangguh Perempuan, Selasa (15/10/2024)

Kegiatan silaturahmi diawali dengan doa secara agama Islam dibawakan oleh tokoh agama Rustam Nasution. Dalam doanya, Rustam memohon kepada Allah pasangan RHS-AZI diberikan kemudahan dan kelancaran dan meraih kemenangan dalam Pilbup nanti.

Selanjutnya, Ratnawati Radiapoh yang terlihat selalu mampu menciptakan sebuah keakraban menyarankan kepada kaum ibu agar menjadi wanita yang tangguh, bijaksana dan mampu menopang penghasilan suami.

Ia juga memaparkan manfaat dari kartu “SIKERJA” dapat digunakan untuk permohonan bantuan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan masyarakat tidak mampu.

Usai menyampaikan, Ratnawati seluruh kaum ibu menyambut dengan ucapan 'Lanjutkan Radiapih Jadi Bupati Lagi' ungkap seorang ibu yang langsung disambut tepuk tangan dari yang lain.

Diakhir pertemuan, Ratnawati yang akan bergegas pamit seluruh kaum ibu meminta agar bernyanyi lagu yel yel kemenangan RHS-AZI.

(Rel)