Tapanuli Utara, Fokus24.id-Jelang akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022, tempat permandian air panas "Hineni" yang terletak di Tarutung ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun dari luar kota.

Objek wisata permandian air panas alami serta hotel dengan fasilitas memadai manjadi salah satu primadona wisatawan yang singgah di Kota Tarutung. 

Fatimah Hutabarat, selaku pemilik Hotel Hineni Group sangat bersyukur bisa turut serta mengembangkan dan menggalakkan destinasi wisata khususnya di Tapanuli Utara.

Disela sela kegiatan berkumpul dengan keluarga di akhir tahun 2022, Fatimah mengatakan akan terus meningkatkan pelayanan khusus pariwisata di Tapanuli Utara.

Untuk diketahui selain Hotel dan wisata permandian air panas, Hineni Fatimah Hutabarat juga memiliki wisata agro bisnis pertanian jeruk yang terletak di Jalan Natigor Simate mate, Kecamatan Adiankoting.

Disamping itu, ia juga memiliki bisnis properti Fatimah Regency Faley Silakitang yang membantu masyarakat untuk berinvestasi disana. (Mario)