Taput, Sumut, Fokus24.id-Rapat Pemilihan pengurus (RPP)  dan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke - IX Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tapanuli Utara dilaksanakan di Gedung Sopo Partukkoan Tarutung, Rabu (17/07/2024).

Dalam rapat pemilihan pengurus mengukuhkan Ketua PAC Pemuda Pancasila se - Kabupaten Tapanuli Utara periode 2024-2027. Sebanyak 13 dari 15 ketua PAC se- Kabupaten Taput terpilih dan resmi  dikukuhkan periode 2024-2027.

Sementara hasil Muscab Ke - IX MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara  menetapkan Timbul Maradong Lumbantobing sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara Periode 2024 - 2028 secara aklamasi.

"Saya  akan mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila di wilayah kabupaten Tapanuli Utara sampai ke tingkat PAC hingga basis dan akan tetap menjaga keutuhan dan nama baik Pemuda Pancasila serta menjalin silaturahmi dan sinergitas baik sesama anggota juga pemerintah," ucap Maradong saat memberikan kata sambutannya.

Sementara, mewakili ketua MPW PP Sumut, Rosda S.E Ketua Srikandi MPW PP Sumut  dalam arahannya menyampaikan, antusias pemuda Pancasila di Tapanuli sangat luar biasa untuk itu semangat jiwa loyalitas dan solidaritas kader PP harus ditingkatkan.

"Bagi semua kader Pemuda Pancasila coba tanamkan jiwa loyalitas, tidak perlu pintar yang penting loyalitas dan untuk ketua MPC terpilih tanamkan jiwa Trijaya, setia kepada atasan, setia kepada  bawahan dan setia kepada sesama," ujar Rosda.

(Aman Siregar)