Siantar, Sumut, Fokus.24-Dua hari lalu seorang pria bertubuh gempal berambut ikal berkulit hitam manis nyaris berhenti bernafas di dalam ruangan KTV di salah satu tempat hiburan malam di Kota Pematang Siantar diduga karena over dosis pil ekstasi, Selasa (24/10/2023) sekira jam 06.00 WIB.

"Kami lihat dari depan gedung itu. Pria bertubuh gempal dibopong ke dalam mobil. Kabarnya karena terlalu banyak nelan pil ekstasi." ungkap pria mengaku warga sekitar kecamatan Siantar Timur, Kamis (26/10/2023) sekira jam 09.00 WIB.

Pagi itu, sambungnya terlihat sejumlah pria berpakaian preman langsung turun ke lokasi. Diduga kehadiran mereka menyelematkan pria bertubuh gempal agar tidak diketahui masyarakat sekitar dalam kondisi sekarat,

"Awalnya kami heran. Sejumlah pria berpakaian preman hadir di sekitar gedung. Penampakan kemarin tidak seperti biasanya. Tak berselang lama, pria bertubuh gempal langsung dilarikan. Kabarnya ke rumah sakit." Bebernya.

Senada, seorang pria bertubuh tegap juga tidak mau memberitahukan namanya mengatakan sampai sore hari puluhan pria masih terlihat berjaga jaga di sekitar gedung.

Kehadiran para pria tersebut guna meminta keterangan dari pengelola tempat hiburan malam,

"Sampai sore sejumlah pria masih berada di lokasi gedung. Biasalah bang mereka nanya nanya pengelola." ungkapnya.

Darinya juga diketahui, bandar ekstasi juga turut diamankan dari lokasi. Ditemukan barang bukti ratusan pil. 

"Setelah pria diduga overdosis itu, siang hari sang bandar dan ratusan pil ekstasi juga diamankan bang. Jangan bilang dari aku info nya ya bang." cetusnya.

Seorang bagian dari humas THM Anda Fahri mengatakan informasi seorang pria diduga overdosis tidak benar.

Sementara Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar AKP Rudi Panjaitan terkait seorang pria diduga sebagai bandar berhasil diamankan dengan barang bukti ratusan pil ekstasi tidak berhasil dikonfirmasi.