Taput, Sumut, Fokus24.id-Sebanyak 13 orang Badan Pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Tarutung masa bakti 2023-2025 dilantik oleh Ketua Umum PP GMKI Jefry Edi Irawan Gultom di Gereja HKI Simanungkalit Hutaraja, Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat, (07/07/2023).

Setelah penandatanganan berita acara sekaligus proses serah terima jabatan dari Ketua GMKI Cabang Tarutung Dimisioner yang di wakili oleh Kabid Organisasi Demisioner saudara Agung Situmorang kepada Belaster Bolas Tua Purba sebagai Ketua Cabang yang baru.

Bolas Tua Purba Ketua GMKI Tarutung dalam sambutanya mengucapkan terima kasihnya atas dukungan dari reka-rekan juga para senior dan di dalam kepemimpinannya berkeinginan dapat mencetak kader-kader yang lebih berkualitas.

"Kami berkeinginan bisa mencetak kader-kader yang lebih berkualitas, dan akan tetap berdiri tegak mengibarkan panji-panji Kristus di tengah perguruan tinggi, gereja dan masyarakat," ujar Bolas Tua.

Melepas jabatannya, Agung Situmorang yang mewakili BPC Demisioner mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah mendukung semasa kepengurusan mereka dan berpesan agar ketua baru bisa membawa GMKI Tarutung lebih baik ke depannya.

Sebagai informasi, Belaster Bolas Tua Purba Ketua  dan sekretaris Goklas Nababan terpilih dalam Konferensi Cabang GMKI Tarutung XII pada Hari Kamis, 18 Mei 2023 di gedung Balai Latihan Kerja yang berada di Silakkitang, Tapanuli Utara.

(Aman Siregar)