Siantar, Fokus24.id-Diduga gegara bertengkar dengan suaminya, Matiani Siregar (25) ditemukan meninggal gantung diri, leher terikat kain syal yang diikatkan di tiang kelambu tempat tidur di lantai dua rumah mertuanya, Minggu (12/12/2021).

Matiani Siregar (25) yang tengah hamil 8 bulan, merupakan warga Jalan Pendeta J Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar.

Sebelum ditemukan, M Andry Elhamdi (Suami) dan adik ipar curiga, karena pintu kamar terkunci dari dalam. Dipanggil beberapa kali, Matiani tidak menyahut. 

Akhirnya, pintu dibuka paksa dengan cara mendobrak. Sesaat setelah pintu terbuka, terlihat Jasad perempuan malang itu ditemukan tergantung tidak bernyawa.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Amir Mahmud saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pilu itu. Sesuai permintaan keluarga, jasad korban tidak akan dilakukan aotopsi,

"Benar ada wanita hamil diduga bunuh diri dan jasadnya sesuai permintaan keluarga tidak dilakukan aotopsi," ujar Kapolsek Siantar Martoba. (*)