Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar gelar giat membagikan vitamin kepada WBP peserta Rehabilitasi.

Giat dilaksanakan di Blok Pattimura  Lapas Narkotika Kelas IIA. Jumat (17/03/2023) sekira jam 08.30 Wib sampai selesai.

Pemberian vitamin diberikan untuk Kesehatan yang bertujuan menciptakan WBP sehat jasmani dan rohani agar tercipta situasi Lingkungan lapas aman, bersih dan kondusif.

“Untuk para WBP yang mengikuti Program Rehab dihimbau untuk senantiasa menciptakan suasana yang kondusif, hindari pertengkaran kecil, perbanyak sifat tenggang dasa dan gotong royong bagi sesama." ujar Kasi Binadik, Makson Simatupang, Jumat (17/03/2023) siang.

Dengan cara seperti ini, dapat memulai niat baik dan moral sopan santun sehingga membuat WBP segera pulih dari ketergantungan pemakaian Narkotika.

"Saya berharap, dengan diberikannya arahan serta beberapa barang yang dapat membantu WBP menjalani Rehab dapat memudahkan akses WBP melaksanakan pembinaan." tegasnya.

Pemberian vitamin diapresiasi WBP dengan terlihat bersemangat menerima vitamin yang diberikan.

Turut hadir Makson Simatupang selaku Kasi Binadik dan Pawer Siahaan Kasubsi Bkemaswat dr Siti Maria Gultom (Dokter) serta Staff Binadik.