Tebingtinggi, Sumut, Fokus24.id-Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera utara lakukan verifikasi  kepengurusan PAC dan Anak Ranting se Kota Tebing Tinggi.

Verifikasi menghadirkan unsur pengurus Anak Cabang dan pengurus Anak Ranting se-Kota Tebing Tinggi.

Acara dilaksanakan di Sekretaris MPC PP Tebing Tinggi Jalan Tandean Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi kota, Kota Tebing Tinggi, Minggu (08/1/2023).

Hadir saat verifikasi MPW PP diwakili Ketua Bidang Informasi Rianto Aghly, H Syabuddin Bidang P2C, Ibnu Abbas,  Yon Faisal, Yolanda Amelia Dh, Rita Julia.

Selain itu, hadir juga Hendra Gunawan, selaku Pengurus PP Kota Tebing Yinggi, Beckri Chap serta pengurus PP Tebing Tinggi lainnya.

Ibnu Abbas, menyampaikan verifikasi ini penting guna penguatan organisasi sejauh mana para pengurus PAC dan Anak Ranting menggerakkan sehingga bisa dilihat apakah masih tetap ada atau sebaliknya,

“Dari hasil verfikasi ini, nantinya bisa dilihat apakah struktur organisasi sudah jalan atau tidak. Sehingga nanti bisa sebagai salah satu dasar untuk melakukan musyawarah  ditingkat cabang. Dan alhamdulillah 90 persen masih aktif sesuai laporan yang diterimanya,” kata Abbas.

Sementara itu Mewakili MPW PP Sumut Anto Genk, mengucapkan terimakasih atas kerja verifikasi yang dilakukan.

Dengan harapan bisa menjadi acuan untuk digelar musyawarah ditingkat cabang tentunya sesuai aturan yang ada," kata Anto Genk. 

Lebih lanjut kata Rianto Ahgly yang juga CEO Sumut24 Group ini, sesuai harapan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, agar pelaksanan verifikasi dilakukan dengan baik.

"Selanjutnya mari kita doakan agar cita-cita bisa terwujud untuk melenggang ke senanyan." Harapnya.

Tambahnya, karena kita pahami saat ini Ketua Kodrat Shah sebagai Sekjen Partai Hanura." Ucapnya dan menyampaikan mari dukung Ketua untuk menjadi anggota DPR RI tentunya dukungan dari kader PP sangat dibutuhkan. Siap!!, teriak para peserta yang hadir dari seluruh pengurus PAC dan Anak Ranting, sebut Anto Genk ini.

Sementara itu Hendra Gunawan, yang menfasilitasi seluruh kegiatan akan terus melakukan persiapan guna menyukseskan Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi nantinya.

"Saya akan lakukan persiapan - persiapan untuk persyaratan Muscap ini, dan terus berkoordinasi dengan pengurus wilayah Sumut ,” tegas Hendra SE yang akrab disapa “Bung Hendra “ yang juga di komisi II DPRD Tebing Tinggi.