Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Sering berkunjung ke sejumlah Lapas di Provinsi Sumatera Utara, terkhusus Lapas Kelas IIA Pematang Siantar, Bane Raja, diminta evaluasi kinerja Kalapas dan KPLP.

Hal ini terkait aktifitas kriminal yang saat ini tengah viral di Media Sosial melalui postingan Mileneal selaku pemerhati lapas yaitu Penipuan Online alias Parengkol.

Dan saat ini, bos penjual Narkotika jenis Sabu yang dijual layaknya seperti kacang goreng dilakoni seorang warga binaan menghuni kamar Blok Cengkeh, bernama Ginda.

"Ini postingannya bang. Semoga Bane Raja Manalu selaku Staf Khusus Kemenkum HAM RI, mengevaluasi kinerja KPLP dan Kalapas. Karena aktifitas penipuan online dan peredaran narkotika sabu tidak bisa dihentikan." Ujar Narasumber, Rabu (24/08/2022) sekira jam 09.0/ WIB.

Dikonfirmasi tentang status Mileneal selaku pemerhati lapas viral di Media Sosial, KPLP Lapas Kelas IIA Pematang Siantar, Raymond, mengatakan terimakasih,

"Terimakasih infonya, kami tindak lanjuti ini." Jawabnya melalui pesan aplikasi WhatsApp, Selasa (23/08/2022) sekira jam 22.21 WIB.