Bali, Fokus24.id-Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, bersama personil  memberikan pelayanan vaksinasi terhadap warga pelabuhan maupun warga dari luar, Selasa  (12/04/2022) sekira jam 08.00 WITA.
 
Kompol Wiranata yang di dampingi Waka Polseknya AKP I Made Oka Yus, mejelaskan bahwa Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan yang ke lima kalinya di pelabuhan.
 
”Kegiatan ini menggandeng Vaksinator dari klinik Polresta sebanyak diu orang dan petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan Benoa dua orang dibawah kordinator Dokter Tara hingga saat ini berjalan cukup baik dan lancar dalam memberikan layanan vaksinasi ini.” Ungkap Kompol Wiranata.

Sasaran vaksinasi adalah para ABK dan karyawan perusahaan yang ada dipelabuhan Benoa,

”Untuk kegiatan kali ini Kami menargetkan 300 orang namun sampai kegiatan ini berakhir jumlah divaksin sebanyak 199 orang dan semuanya menggunakan vaksin Astra Zaneca. Kategori vaksin adalah 1,2 dan booster,” Kata Kapolsek Benoa.
 
"Besok (13/04/2022) juga akan dilaksanaka  Vaksinasi di tempat dan waktu yang sama. Untuk itu Polri tetap mengajak dan menghimbau agar masyarakat hadir untuk melaksnakan vaksinasi." Pungkas Kompol Wiranata.

(Albert)