Medan, Marelan, Fokus24.id-Seperti diketahui, selain program dari pemerintah pusat, vaksinasi untuk anak usia 6-11 merupakan program prioritas Walikota Medan Bobby Afif Nasution. 

Saat ini Koramil 0201-10/MM Bekerjasama dengan RSPH kembali melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun (10/03/2022).

Hal ini bertujuan, agar anak-anak juga mendapatkan kekebalan kelompok.

Danramil 10/MM Kapten Inf AM Marpaung mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan guna Mencegah, Mengurangi dan Menambah Imun Tubuh Agar Kekebalan Tubuh Bertambah kuat.

Vaksinasi ini juga dapat Membantu Tugas Pemerintah demi untuk memutus dan memperkecil angka terpaparnya warga masyarakat pada umumnya masyarakat Kota Medan.

"Dengan sistem jemput bola ke sekolah-sekolah hari ini kita melaksanakan giat vaksinasi di 3 sekolah yaitu  SD S Melati, SD S  Bina taruna 1, dan Pesantren  lukmanul Hakim masing-masing di kelurahan rengas pulaudan kelurahann tanah 600  kecamatan medan marelan." Ucap Danramil.

Danramil mengajak para Babinsa bekerjasama dengan masyarakat untuk mensukseskan giat vaksinasi ini dan terus mensosialisasikan kemasyarakat untuk vaksin demi kebaikan bersama. 

Selain Danramil 10/MM Kapten Inf AM. Marpaung peninjauan ini juga dihadiri oleh Kepala Sekolah para dewan guru dan orang tua murid kegiatan berjalan lancar sampai selesai.

(Ozy)