Denpasar, Bali, Fokus24.id-Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas SH SIK MSi menyambangi kantor BNNP Provinsi Bali di jalan Kamboja Dangin Puri Kangin Denpasar Utara.

Kunjungan Kapolresta disambut langsung oleh kepala BNNP Bali Brigjen Pol I Gede Sugianyar Dwiputra, SH MSi beserta staf.

Sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Bali, Kapolresta mengenalkan diri kepada Instansi BNNP Provinsi Bali.

"Sinergitas ini dibangun agar nantinya kedua Institusi bersama berkolaborasi dalam pencegahan dan penindakan penyalahgunaan Narkotika khususnya di Wilayah hukum Polresta Denpasar." jelas Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Selasa (01/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNNP memperkenalkan para pejabat utama di lingkungan Instansi BNNP Prov Bali.

Selanjutnya, meninjau mobil khusus BNN untuk edukasi, melihat pertunjukan anjing pelacak k9 BNN dan memperlihatkan persenjataan personil BNN yang digunakan dalam operasional.

Selain itu BNNP Bali juga memiliki program Desa yang bersinar yang sudah mendapatkan predikat Wbk dan WBBM.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi juga mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi Kapolresta Denpasar ke BBNP Bali sebagai salah satu upaya jajaran bersinergi dalam pemberantasan Narkoba.

“Polresta Denpasar membangun Sinergitas dengan BNNP Bali, dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba diwilayah Denpasar,” Kata Kasi Humas. 

Sambungnya, kedepanya pihaknya  akan bekerjasama dalam pencegahan dan penindakan tentang penyalahgunaan Narkotika.

(Albert)