Tebingtinggi, Fokus24.id-Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH SIK MSi memimpin pelaksanaan operasi yustisi di seputaran wilayah hukum Polres Tebingtinggi pada, Sabtu (19/02/22).

Operasi yustisi gabungan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19, dengan sasaran para pengendara, pedagang maupun masyarakat yang berkumpul.

Selain itu, Kapolres Tebingtinggi dan personilnya juga memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Tampak juga beberapa personil sedang membagikan masker kepada masyarakat secara gratis.

Turut hadir dalam kegiatan dimaksud Kasat Lantas AKP Dhoraria S Simanjuntak, SH MH selaku perwira pengawas, Kanit Paminal Iptu Ridwan Siahaan selaku perwira pengendali, personil piket fungsi Polres Tebingtinggi, Sat Pol PP dan Dinas BPBD Kota Tebingtinggi.

Kasi Humas AKP Agus Arianto menjelaskan, bahwa kegiatan operasi yustisi ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat di seputaran Kota Tebingtinggi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

(Saor)