Tapanuli Utara, Fokus24.id-Peringati Hari Pers Nasional (HPN), Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia gelar Vaksinasi Booster dosis ketiga.

Kegiatan Vaksinasi Booster dilaksanakan, di Menara Lonceng Simpang Empat Kota Tarutung - Tapanuli Utara - Sumatera Utara, Kamis (10/02/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Taput Nikson Nababan yang disampaikan Sekretaris Daerah Indra Simaremare mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan terima kasih terhadap insan pers Taput atas pemberitaan positif tentang pandemi.

Bupati berharap agar insan Pers Taput terus menyampaikan informasi yang baik terhadap masyarakat agar pelaksanaan Vaksinasi dapat diterima dan terlaksana dengan baik.

"Pelaksanaan Vaksin di Tapanuli Utara sudah cukup baik, Vaksin pertama kabupaten Tapanuli Utara sudah mencapai 99%, Vaksin kedua 85% sementara vaksin ketiga masih mencapai kisaran 4%." Kata Bupati melalui Indra.

Untuk itu, pada kesempatan ini, Bupati mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat juga insan pers agar berperan aktif mensukseskan vaksinasi di Tapanuli Utara." Tutupnya.

Untuk dikethaui, kegiatan vaksinasi ini terlaksana atas inisiasi Ketua (SMSI) Taput Jan Piter Simorangkir bersama Ketua (PWI) Bona Pasogit Posma Simorangkir dengan Sekretaris IJTI Tapanuli Tulus Sibuea.

Terlaksananya vaksinasi booster ini, ketiga organisasi pers tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Tapanuli Utara atas responnya dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap wartawan di Tapanuli Utara.

(Patar Lumban Gaol)