Tapanuli Utara, Fokus24.id-Ketua TP PKK Satika Simamora SE MM menghadiri senam massal yang dilaksanakan oleh Pembina Ikatan Olahraga Senam Kreasi (IOSKI) Tapanuli Utara bertempat di SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong, Siborong-borong Sabtu, (05//2/2022).

”Mari kita tempa generasi muda sehat jasmani dan rohani serta mental yang baik. Teruslah berbuat baik dan tetap tulus, Tuhan akan curahkan berkatnya buat kalian,"

"Selain menempa tubuh yang sehat, saya juga meminta agar Pelajar SMA PGRI 20 mampu menularkan hal yang positip baik dalam perbuatan serta tingkah laku," ucap Satika Simamora di awal arahannya.

Lanjut Satika Simamora, jadi pionir untuk kebaikan mulai dari sekarang. Jangan berhenti mengasihi dan menyayangi keluarga dan orang sekitarmu. Jika ada yang tidak suka samamu katakan "Huhalongi Do Ho."

Kepala Sekolah Alpa Simanjuntak,  menyampaikan apresiasi atas kedatangan Satika Simamora.

”Terima kasih Bu pembina atas kedatangan menyahuti undangan kami. IOSKI telah mengharumkan nama Taput dengan meraih juara harapan 1 lomba senam kreasi di Medan, yang ikut bertanding adalah pelajar dari sekolah kita ini Bu,"

"Terima kasih atas motivasinya dan kedepannya kami masih butuh bimbingan Ibu selaku Pembina IOSKI," ujar Alpa Simanjuntak yang juga Ketua Umum IOSKI Taput.

Camat Siborongborong Erwan Hutagalung juga menyampaikan apresiasi yang sama. "Semoga pelajar dari sekolah ini akan muncul calon-calon pemimpin di masa depan dan IOSKI semakin berjaya,” ucap Camat Siborong-borong.

Dalam kesempatan tersebut Satika Simamora juga menyumbangkan 5 juta untuk kegiatan OSIS juga memberikan kaos kaki dan masker.

Kemudian Satika Simamora bersama Camat, Kepala Sekolah, Guru, Pengurus PKK dan IOSKI melakukan senam bersama yang dipandu oleh Jenni Maria Silitonga.

(Aman Siregar)