Toba, Fokus24.id-Personil Polres Toba Ikuti Vaksinasi Tahap III Booster Moderna untuk percepatan dan penanganan penyebaran virus COVID-19, serta mengantisipasi adanya penyebaran varian baru jenis Omicron.

Vaksinasi tahap III Booster Moderna ini digelar di lingkungan Mako Polres Toba Provinsi Sumatera Utara yang diikuti seluruh personil Polres Toba, Selasa (25/01/2022).

Waka Polres Toba, AKBP Janner Panjaitan melalui Kasi Humas Iptu Bungaran Samosir dalam siaran persnya menyampaikan, vaksinasi ke III dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan dan penanganan penyebaran Covid 19.

Vaksinasi kali ini difokuskan khusus untuk para personel Polres Toba, ASN Polri dan keluarga besar Polres Toba.

Sebelum vaksinasi, dokter dari tim medis dan tim vaksinator memberikan beberapa arahan sosialisasi dengan menjelaskan beberapa efek samping setelah menerima suntikan vaksin booster Moderna.

"Berikut ia menjelaskan takaran dosis yang akan disuntikkan kepada masing masing penerima suntikan vaksin Booster Moderna," terangnya.

Usai vaksinasi, masing masing personel Polres Toba diberikan vitamin dan obat paracetamol sebagai antisipasi meriang atau pun demam.

(Christian)