Taput, Sumut, Fokus24.id-Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing,  S.Sos. M.A.P. memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) bersama Camat Parmonangan Sudarsono Manalu, di ruang aula Kantor Camat Parmonangan, Rabu (7/8/2024).

Pj. Bupati Taput dalam kunjungan ini, dimaksudkan untuk mempererat sinergitas diantara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah tiap kecamatan sampai ke pemerintah desa dalam upaya peningkatan layanan kepada masyarakat pada setiap sektor.

Selain itu lanjutnya, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk melakukan pemantauan terhadap layanan-layanan Pemerintahan yang tersedia di setiap Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara.

Pj. Bupati Taput juga memanfaatkan kesempatan ini menghimbau kepada ASN agar netral, " biarlah para calon kepala daerah menunjukkan programnya masing-masing dan marilah kita pilih sesuai dengan hati nurani kita", ucapnya.

"Jangan berpolitik praktis, saling menjaga kekondusifan menjelang peyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) pada tiap kecamatan dan tiap-tiap Desa. Mari kita sukseskan bersama - sama", harap Pj Bupati Taput.

"Semoga kita diberi kesehatan dan kesuksesan dibidang kita masing - masing, jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan mohon dimaafkan", ucapnya mengakhiri.

Pada kesempatan ini, hadir Tenaga Medis dan tenaga Pendidik (Guru) se-kecamatan Parmonangan. Beserta beberapa kepala dinas dan sebahagian utusan dari instansi pemerintahan taput mendampingi Penjabat Bupati Taput.

(Patar Lumban Gaol)