Tebingtingi, Foku24.id- Supervisi dari Itwasum Mabes Polri, dipimpin Brigjend Pol Drs Suyatmo MSi kunjungi Pos PAM Nataru.

Lokasi kunjungan di Bandar Kajum Jalam KL Yos Sudarso Kecamatan Rambutan Kota Tebingtingi, Rabu (29/12) Pagi.

Kunjungan Tim Supervisi ini dalam rangka OPS Lilin Toba tahun 2021 menyambut Natal Tahun 2021 dan Tahun baru 2022.

Di Ketuai Brigjend Pol Suyatmo dengan Sekretaris Kombes Pol Rachmad Pamuji SIK dan Anggota Kombes Pol Rinto Prastowo SIK, mereka disambut Kapolres Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH SIK MSi didampingi Kasat Lantas AKP Dhoraria S Simanjuntak langsung menerima Tim Supervisi dari Itwasum Mabes Polri itu.

Kedatangan Tim Mabes Polri juga didampingi pejabat Polda diantaranya Irbid Itwasda Poldasu AKBP Budi P Saragih SIK, Kompol Agus Pristianto SH MH, serta Bripka M Yuhanda Putra dan Bripka Rudi Santoso.

Selanjutnya tim mengecek kesiapan Pos Pam Check Point Bandar Kajum serta memberikan arahan kepada seluruh personel untuk selalu siap dalam menjalankan tugas negara serta agar dapat menciptakan kondisi yang kondusif agar masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman dan baik.

Pada kesempatan tersebut, tim juga mengecek seluruh kelengkapan personel yang melaksanakan tugas serta turut mengecek Dinas Kesehatan yang siap melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang melintas dan belum pernah divaksin.

Ketua Tim Brigjend Pol Drs Suyatmo MSi menekankan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

"Lakukan teguran yang humanis kepada masyarakat yang melanggar aturan lalin ataupun yang belum di vaksin dan Selalu waspada terhadap ancaman gangguan nyata yang dapat mengancam jiwa masyarakat maupun personel" Ujar Suyatmo.

Sambungnya, Jaga kesehatan serta Jadikan kerja kita sebagai pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara, pungkas Brigjend Suyatmo. (Saor)