Taput, Sumut,Fokus.24.id- Satika Simamora caleg DPRD provinsi Sumatera Utara terpilih dari Dapil 9, serahkan hewan kurban kepada umat muslim di Tarutung pada Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/06/2024).

Hewan Qurban berupa 1 (satu) ekor lembu di terima oleh ketua panitia Qurban Biondi Saidin Hutabarat  di Lapangan Timbun Kompleks  Alfalah Huta Baginda Tarutung.

Satika Simamora menyampaikan bahwa  hewan Qurban yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian dan keharmonisan antar umat beragama di Tapanuli Utara.

"Ini adalah berkat untuk saling berbagi, peduli dan saling menyayangi, semua agama mengajarkan hal yang baik," Holong mangalap Holong /Kasih berbalas Kasih.

Dengan perayaan idul Adha ini,semoga kita bisa menyerap hikmahnya. Kami juga berdoa, hewan kurban yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi warga Muslim yang membutuhkan

Untuk itu saya mengucapkan selamat hari raya Idhul Adha untuk kita semua," ucap Satika Simamora saat menyerahkan hewan kurban

Persatuan Kaum Muslimin Kota Tarutung Sekitarnya yang diwakili Jefri Simanjuntak yang juga panitia Qurban menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satika Simamora atas kepeduliannya dan juga mengamini Qurban yang diberikan oleh Satika Simamora.

Salah seorang kaum Muslim penerima daging Qurban F Tarihoran saat diwawancarai Media ini menyampaikan rasa terimakasih sedalam-dalamnya atas partisipasi dan kepedulian Satika Simamora.

"Ini menjadi satu contoh keharmonisan antar umat beragama di Tapanuli Utara, kiranya akan menjadi tauladan kedepannya, terimakasih ibu Satika Simamora, kiranya Tuhan Yang Maha Esa menyertai dan mewujudkan segala keinginan dan cita citanya ke depan"kata Tarihoran.

(Aman Siregar)