Taput, Sumut, Fokus24.id-Anggota DPRD Sumut DR. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat SSi. MSi. (JTP) Jalan Santai dan Senam massal bareng ribuan Warga Tapanuli Utara Minggu, 16 Juni 2024 di Depan Sopo Partukkoan Jalan SM. Raja Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Kegiatan senam massal tersebut diawali dengan jalan santai dari Komplek Gedung Serbaguna dilepas oleh Pj. Bupati Taput DR. Dimposma Sihombing didampingi Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, Dandim 0210 Tapanuli Utara Letkol Inf Saiful Rizal, Deni Lumban Toruan dan Ir. Ottoniyer Simanjuntak.

Dipandu instruktur, warga mengikuti senam massal dengan riang gembira dan penuh semangat berlangsung kurang lebih setengah jam.

Usai senam bersama masyarakat DR. Dimposma Sihombing menyapa warga yang hadir dan mengajak seluruh warga Taput untuk menjaga kesehatan dengan berolah raga.

Demikian juga Kapolres Taput dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya berolah raga untuk menjaga kesehatan.

Sementara DR. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai dan senam massal.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berkenan meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan jalan santai dan senam massal ini, semoga kita semua sehat dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa". Ungkap JTP.

(Patar Lumban Gaol)