Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Simalungun menggelar rapat konsolidasi bersama jajaran pengurus dan seluruh Caleg.

Acara digelar di Kantor Partai Golkar, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (16/12/2023) sekira jam 10.00 WIB.

Dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani, acara tersebut sekaligus menyerahkan bantuan sepeda motor Beat kepada seluruh Caleg yang disumbangkan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Simalungun, Radiapoh H Sinaga.

"Rapat konsolidasi sebagai sarana untuk penguatan pemenangan Partai Golkar di Pemilu 14 Pebruari 2024, khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun yang berdampak untuk Tingkat II dan Tingkat I (Sumut)." kata Timbul Jaya dihadapan ratusan kader Partai Golkar Simalungun.

Pemilu 2024 akan berlangsung di Negeri tercinta ini. Tentunya, Partai Golkar sebagai peserta terus mempersiapkan diri, seperti melaksanakan konsolidasi penguatan pemenangan Partai Golkar.

"Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, saya bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, caleg DPR RI Dapil Sumut III, H Ahmad Doli Kurnia Tandjung bekerja maksimal memenangkan Partai Golkar di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun. Semoga apa yang kita perjuangkan ini, bisa terlaksana dengan sangat baik." jelasnya.

Sementara, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Simalungun, Radiapoh H Sinaga mengaku memiliki tanggung jawab besar untuk pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun.

Target yang akan diraih minimal 12 kursi keanggotaan DPRD Kabupaten Simalungun dari Partai Golkar. Hal tersebut akan dilaksanakan sekuat tenaga dan pikiran bersama seluruh pengurus, kader dan calon anggota legislatif (caleg).

“Saya selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Simalungun, akan turut berjuang penuh untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024. Minimal 12 orang caleg duduk sebagai anggota DPRD Simalungun di Pemilu 2024, akan saya perjuangkan." ucap Radiapoh.

"Untuk mencapai tujuan tersebut, saya berikan bantuan sepeda motor kepada seluruh caleg”, ucap Radiapoh H Sinaga dan berjanji akan mengawal dan memantau perkembangan upaya Caleg diseluruh dapil pemilihan.

Senada, Caleg DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut III, H Ahmad Doli Kurnia Tandjung berpesan kepada seluruh pengurus, kader dan caleg Partai Golkar agar tidak lengah dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Saya, Pak Timbul Jaya Sibarani, Pak Radiapoh H Sinaga, seluruh pengurus DPD/Kecamatan dan para caleg, harus bekerja maksimal untuk pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024. Waktu tinggal 60 hari lagi, bukanlah waktu yang lama." ujar Doli.

Seluruh wilayah harus dijaga dalam pencapaian masing-masing. Jangan sampai direbut oleh pihak lain di luar kita. Semoga, apa yang kita perjuangkan, dapat kita capai bersama." pungkasnya.

Acara berakhir dengan pembagian sepeda motor yang diserahkan langsung Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Simalungun, Radiapoh H Sinaga didampingi Timbul Jaya Sibarani, H Ahmad Doli Kurnia Tandjung, H Budi Dalimunthe dan Dasa Sinaga.