Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun melalui puluhan kadernya komitmen memenangkan politisi PDIP Bane Raja Manalu menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

Menanggapi dukungan itu, Bane Raja Manalu mengapresiasi semangat puluhan Pospera Simalungun dan Siantar yang mendukung dirinya,

"Saya sadar apa yang saya peroleh itu adalah karena proses politik saya bersama PDI Perjuangan." Kata Bane Raja bahwa Pospera dan PDI Perjuangan rohnya sama.

Bene meyakini tidak semua pertempuran harus diikuti. Tetapi, dia berkomitmen saat memutuskan bertempur maka harus menang,

"Kalau kita satu gerakan kita harus bersama. Satu mimpi dan gerak bersama. Saya sudah bergerak mulai tahun 2021. Kita harus tertib dalam pergerakan. Kita harus bergerak." Cetusnya  gerak cepat untuk Indonesia Maju.

Lanjutnya, ia menyampaikan kita harus melanjutkan dengan skala yang cepat. Indonesia harus maju bersama Ganjar Pranowo," harap alumni SMA Negeri 3 Pematang Siantar tersebut.

Alumnus SMA Negeri 3 Siantar itu menyatakan Pospera harus satu gerakan dengan Ganjar Pranowo.

"Strategi menang adalah harus dicintai orang dengan cara menyuarakan dan berbuat kebaikan." Pungkasnya.
(Rel)