Tebingtinggi, Fokus24.id

Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Marulitua Simanjorang, melakukan cek TKP atas penemuan mayat pria yakni, Norman Eddwin Nasution (61) warga Dusun V Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (4/12/2021).

Melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto mengatakan kepada wartawan awal penemuan mayat berawal dari saksi Langgeng yang di ajak oleh saksi Nuriani Purba,

"Langgeng, ayok kita lihat rumah Wak Norman, lampu rumah hidup tapi pintu tidak di gembok tetapi tertutup." Jelas Iptu Agus Arianto menirukan kalimat Nuriani.

Kemudian saksi Langgeng menghubungi ipar Korban bernama Legino Alias Nino. Sesampainya di depan rumah korban, saksi-saksi dan ipar korban mengintip dari bawah pintu serta mencium bau busuk dari dalam rumah. 

Mengetahui hal tersebut, saksi dan ipar korban mendobrak pintu rumah korban dengan menggunakan linggis dan melihat korban Norman Edwin tergeletak di lantai dan sudah meninggal dunia serta mengeluarkan bau busuk.

Selajutnya para saksi menghubungi Kepala Dusun kemudian Bahbinkamtibmas,

"Tidak beberapa lama, pihak dari Kepolisian datang ke lokasi penemuan mayat tersebut," imbuh Kasi Humas.

Lebih lanjut, saat itu, korban langsung di evakuasi oleh Tim Inafis Polres Tebingtinggi dan dibawa ke RS Kumpulan Pane Tebingtinggi untuk dilakukan VER. (Saor)