Karo, Sumut, Fokus24.id-Ingin melerai perkelahian antara Firman Laia (28) dan Tariamus Laia (30), Kepala Dusun Congki Kacaribu (45) kena tikam, Minggu (22/05/2022) sekira jam 14.20 WIB.

"Kita dari Polsek Simpang Empat mendapat Informasi dari Korban Cungki Kacaribu datang memberitahukan bahwa dirinya ditikam oleh warganya orang Nias yang mengontrak." Kata AKP Ridwan Harahap melalui Kanit Aiptu Mas Depari kepada sejumlah wartawan, Senin (23/05/2022).

Sebelum peristiwa, sesuai keterangan Cungki Kacaribu, korban mendapat informasi warganya berkelahi.

"Firman Laia, alias bp Hesti beradu mulut dengan Tariamus Laia alias bp Hendra." Urai Aiptu Mas Depari.

Kemudian Firman Laia menghubungi abangnya Darman Laia (30) yang tinggal di Gang Pertanian Pajak Lama Berastagi,

"Tak lama berselang, Darman Laia bersama 3 temannya datang tiba dilokasi penikaman." Ujarnya.

Saat mereka bertengkar mulut, Cungki Kacaribu tiba dilokasi lalu Menanyakan "Ngapain kalian ribut disini?

"Tiba tiba Veberman Laia menghampiri Korban lalu menganiaya dengan cara menikami punggung dan kaki menggunakan sebelah Pisau. Usai menikami, pelaku dan temannya pergi meninggalkan korban yang berlumuran darah." Terangnya.

Berkat informasi masyarakat, Satuan Reserse dari Polsek Simpang Empat berhasil mengamankan pelaku penganiayaan di Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat,

"Federman Laia jadi tersangka sudah kita amankan di Polsek Simpang Empat untuk pemeriksaan lebih lanjut dan situasi Desa Gongsol sudah aman dan kondusif." Pungkas Aiptu Mas Depari

(BS)