Denpasar, Bali, Fokus24id-Salah satu tempat umum seperti pasar, rentan akan penyebaran covid-19 sehingga perlu menjadi perhatian dan upaya bersama dalam pencegahan.
 
Bertempat di kawasan Pasar Tradisional Hegar Manah jalan Raya Basangkasa Seminyak Kuta Badung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Polsek Kuta Aiptu I Wayan Sudira menyambangi warga terkait disiplin protokol kesehatan serta menganjurkan pelaksanaan Vaksin Booster, Kamis (17/03/2022) pagi.

”Kami senantiasa ingatkan warga atau pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker, rajin cuci tangan dan tetap menjaga jarak serta menganjurkan warga untuk vaksin ketiga atau Booster, bagi yang sudah vaksin kedua,” ujar Aiptu I Wayan Sudira.

Terpisah, Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta bahwa personil Bhabinkamtibmas sudah diperintahkan untuk senantiasa lakukan kegiatan Sambang dan Dialogis, khususnya tempat publik.

Ini sebagai anjuran pelaksanaan Vaksin Covid-19 secara lengkap, dengan harapan dapat meningkatkan Herd Immunity dalam upaya meminimalisir penyebaran Virus Corona.

(Albert)