Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Pembukaan jalan Huta Ginjang, Dusun Bage, Nagori Ujung Saribu, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun anggaran dana desa Tahun 2024 sebesar Rp129.792.000 diborongkan kepada supplier.

"Pengerjaan pembukaan jalan ini sudah diborongkan kepada jekson Girsang,"Kata Pangulu Ujung Saribu Atur Girsang kepada FOKUS 24 ID, ketika di temui di Dusun Bage.Minggu (21/7).

Dianya berapa biaya pembukaan jalan yang diborongkan, pangulu Ujung Saribu Atur Girsang mengucapkan itu antara pangulu dan supplier, tidak mungkin diberitahu semua.

"Itu antara pangulu dan supplier, tidak mungkin diberitahu semua,"Elak Atur Girsang seraya mengatakan bahwa uangnya langsung di transfer kepada supplier.

Kenapa kalian turun ke lokasi pembukaan jalan itu, adanya dinas terkait yang melakukan pengukuran seperti Inspektorat, saya tidak takut, karena pengerjaan sudah sesuai.

"Saya tidak takut, karena pengerjaan sudah sesuai," Ucap Pangulu.

Kalau alat berat bekerja di lokasi sekitar 20 hari.

Salah seorang warga yang enggan di tulis namanya mengatakan alat berat bekerja disini selama 10 hari, tapi alat tidak setiap hari kerja.

"Hanya 10 hari alatnya bekerja di lokasi tapi tidak kerja setiap hari,"Beber Warga. 

(jun)