Simalungun, Sumut, Fokus24.id-Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung, kembali menemui masyarakat dua Nagori, yakni Bandar dan Sei Mangkei, untuk mendengarkan curhat, Jumat (04/11/2022).

Giat tersebut dilakukan di Warung Soto Sofyan, Nagori Bandar, dan balai Nagori Sei Mangkei.

AKBP Ronald mengatakan, giat dengar curhat merupakan Implementasi Program Quick Wins Presisi adalah upaya Polres Simalungun meningkatkan transformasi Polri lebih membumi dan dekat dengan masyarakat,

"Semua aduan dari masyarakat mengenai kepolisian terhadap pelayanan yang kurang, atau hanya saran bahkan kritik akan kami terima,” ucap Kapolres Simalungun, menyampaikan kepada salah satu perwakilan masyarakat, Rudolf Butar Butar disaksikan sejumlah warga.

Ronald juga menyampaikan, bahwa permasalahan Polri saat ini adalah oknum sehingga berimbas terhadap satu instansi,

"Namun dapat kita lihat bahwa masih banyak hal-hal positif yang jauh lebih baik telah dilakukan Polri untuk masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut kata Kapolres, Polri akan bekerja keras memberikan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian terkhusus di Wilayah Kabupaten Simalungun

"Dengan tetap menjaga stabilitas kamtibmas. Saya juga mengajak masyarakat untuk tidak segan-segan menginformasikan dan melaporkan permasalahan Kamtibmas di sekitar. Nomor handphone saya 0812-6032-002." pungkasnya.