Siantar, Sumut, Fokus24.id-Sepeda motor matic Honda Vario dan Kawasaki Ninja laga kambing di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, Sumut, Sabtu (04/06/2022).

Informasi diperoleh, Honda Vario menggunakan nomor polisi BK 3372 WAE ditunggangi, Andra Gultom (37) warga Jalan Marimbun, Kelurahan Kristen, Kota Siantar.

Sedangkan, Kawasaki Ninja Warrior 250 CC tersebut tanpa nomor polisi ditunggangi, MAH (16) warga Nagori Dolok Hataran, Kabupaten Simalungun, Sumut.

Peristiwa yang menghebohkan warga sekitar setelah terdengar suara dentuman keras dan menarik perhatian pengendara lain tersebut terjadi, sekitar jam 22.30 WIB, dua penunggang septor tewas di tempat,

“Sama-sama kencang tadi bang. Laga kambing pun. Gak berani kami bang, nunggu Polisi sajalah, sudah ditelepon tadi,” jelas seorang warga, Maulana (32) di lokasi kejadian sembari menunjuk warga yang menelepon polisi.

Tak lama setelah kejadian, Kanit Intel Polsek Siantar Timur, Ipda Fitra Jaya Surya Putra tiba di lokasi untuk mengamankan lokasi kejadian usai mendapatkan laporan dan disusul petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Siantar.

“Kebetulan saya pawas (perwira pengawas), dapat laporan ada kecelakaan tewas di TKP. Massa sangat banyak di TKP, anggota Sat Lantas kewalahan, jadi tadi kita bantu,” ujarnya.

Sementara, Kanit Laka Sat Lantas Polres Siantar, Ipda Syawal Nasution mengatakan telah mengevakuasi kedua pengemudi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kasus masih kami tangani dan kedua kereta sudah diamankan di tempat barang bukti. Dan kedua pengemudinya tewas, sudah dijemput pihak keluarga,” kata Kanit.