Denpasar, Bali, Fokus24.id-Polsek Denpasar Barat dengan Perumda Pasar Swaka Dharma bekerjasama dalam rangka melaksanakan vaksin keliling, Rabu, (09/03/2022).

Acara vaksinasi digelar di lantai 3 Pasar Sanglah Jalan Diponegoro Des Dauh Puri Kelod Denpasar, dan dihadiri Kompyang Wiranata selaku Direktur Utama Perumda Pasar Swaka Dharma IB. 

Kompyang Wiranata, menyambut baik kegiatan vaksin keliling yang dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Barat dan bersedia memfasilitasi dengan meyediakan tempat bagi warga masyarakat dan pedagang yang ada di pasar Sanglah untuk divaksin covid-19.

Jumlah warga masyarakat dan pedagang yang divaksin tercatat 249 orang hal ini patut diapresiasi karena telah melebihi dari target semula yaitu sebanyak 200 orang.

Vaksinator yang dilibatkan terdiri dari Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat sebanyak 8 orang, 2 orang tenaga kesehatan dan sebagai koordinator Dr. Saras dari polikiliknik Polresta Denpasar.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra bersama Direktur Utama Perumda Pasar Swaka Dharma, Kepala Unit Pasar Sanglah didampingi Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kelod Aiptu I Wayan Marna dan Babinsa Serda Bambang Purwito tampak memantau jalannya kegiatan vaksinasi.

Bahwa dukungan dan kesadaran masyarakat Bali untuk mau melaksanakan vaksinasi secara sukarela sangat diperlukan supaya dapat mempercepat terciptanya Herd Immunity, sehingga pandemi covid-19 ini cepat berakhir,

”Ayo masyarakat Bali, mari dukung Vaksinasi Boster, masyarakat sehat dan kuat, Ekonomi cepat pulih  kembali”, ucap Kapolsek. 

(Albert)