Medan, Sumut, Fokus24.id-Old soldiers never die, they just fade away”, artinya spirit perjuangan para Purnawirawan tidak akan pernah lekang oleh waktu dan pupus oleh gerak perubahan zaman.

Kalimat bijak diatas dijadikan Kol Inf (Purn) James Sabar Mahita Damanik sebagai  prinsip untuk terus berkarya meskipun sudah  purna tugas dari TNI Angkatan Darat.

Untuk mewadahi perjuangannya dengan berkarya dan berjuang demi kepentingan masyarakat, pria yang pernah bertugas di operasi militer Timor Timor ini memilih Partai Perindo sebagai tempat berlabuh.  

Bertempat di DPW Partai Perindo Sumut, mantan Dandodikbelanegara Rindam I/BB ini menyerahkan berkas menjadi Pengurus dan bakal maju menjadi Caleg Tingkat Provinsi dari Dapil 10 (Siantar-Simalungun). Berkas lengkap itu diterima oleh Pengurus DPW Perindo Sumut, Rabu (12/04/2023)

JSM Damanik begitu sapaan akrabnya mengatakan alasan ia bergabung dengan Perindo adalah terkait program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, berbeda dengan partai politik lain, Partai Perindo sebagai partai inklusif bagi WNI yang berjuang demi Indonesia sejahtera sebab berbuat nyata dalam mendukung kesejahteraan.

"Saya melihat partai ini memang riil meningkatkan ekonomi rakyat untuk kesejahteraan. Saya melihat Partai Perindo sudah memberikan begitu banyak bantuan-bantuan untuk menunjang peningkatan ekonomi." Tandasnya.