Siantar, Sumut, Fokus24.id-Vidio perebut lakik orang (Pelakor) kepergok di dalam kamar hotel dan sempat terjadi aksi kekerasan viral di medsos seperti Facebook, Sabtu (02/07/2022).

Sesuai postingan pemilik akun FB, peristiwa tersebut terjadi di salah satu kamar hotel di Jalan Asahan, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar.

Dalam vidio berdurasi kurang lebih 30 menit itu, tampak seorang pria berbadan kurus tinggi tertangkap basah tengah berduaan dengan wanita berkaos pink.

Keduanya dipergoki oleh istri sah lelaki itu. Pria dan selingkuhannya (baju pink) juga tampak dihajar, dicakari dan dimaki oleh istri sah ketika itu mengenakan kaos berwarna hitam.

Wanita berkaos pink itu pun terlihat pasrah dan ketakutan. Puas memaki dan mencakar suami dan selingkuhannya, para wanita itu pergi meninggalkan hotel.

Terkait peristiwa itu, saat dikonfirmasi langsung kepada dua pegawai hotel memakai kerudung, keduanya sempat kebingungan dan mengelak.

"Kapan dan dimana bang. Gak ada kejadian suami tertangkap basah bersama selingkuhannya di hotel ini." Ujar keduanya kompak, Sabtu (02/07/2022) sekira jam 13.00 WIB.

Meskipun sempat mengelak, ketika diperlihatkan isi rekaman Vidio tersebut, akhirnya kedua pegawai hotel itu mengakui,

"Owh ia bang, sudah lama kejadiaannya itu. Kalau tidak salah sudah ada setengah tahun." Jawabnya singkat.