Medan, Fokus24.id-Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo bersama Ketua Korcab I DJA I Ny Widhi Johanes Djanarko Wibowo melakukan olahraga bersama seluruh personel militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kegiatan olahraga bersama itu dilakukan di di Komplek perumahan TNI Angkatan Laut Baracuda, Tanjung Mulia, Medan, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Olahraga bersama itu diawali dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88 dipimpin oleh personel Binjas Lantamal I dan dilanjutkan dengan panen raya Ikan Nila.

Selanjutnya, Danlantamal I dan Ketua Korcab I DJA I melakukan jalan sehat keliling komplek Baracuda sambil melihat fasilitas sarana dan prasarana.

Usai melaksanakan olahraga bersama, Komandan Lantamal I bersama Ketua Korcab I DJA I melaksanakan penanaman bibit pohon kelapa di kantor Korcab I DJA I.

Disela kegiatan olah raga bersama, Danlantamal I mengatakan bahwa setiap hari selasa dan jumat pihaknya selalu melaksanakan olahraga, dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi dan kinerja prajurit agar dalam bekerja selalu semangat.

"Dengan berolahraga ini juga membuat tubuh kita tetap sehat dan bugar, sehingga kita mampu menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai prajurit secara profesional." Ujar Danlantamal

Tujuan olah raga ini juga agar tetap solid dan selalu semangat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan." Tutupnya, Jumat (11/03/2022).

Turut  hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut sejumlah pejabat jajaran Lantamal I diantaranya Para Asisten Danlantamal I, Kasatker Lantamal I, serta para Prajurit dan PNS di jajaran Lantamal I.
(Dispen Lantamal I).

(Ozy)