Sibolga, Sumut, Fokus24.id-Masih ingat OG (28) pria asal Mandailing Natal yang alat kelaminnya nyaris putus disayat menggunakan keris oleh selingkuhannya AST (28) di salah satu hotel di Sibolga?

Kini kondisi OG sudah membaik usai menjalani operasi. Penisnya yang nyaris putus sudah kembali tersambung.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, mengatakan OG sudah menjalani operasi di RS Metta Medika Sibolga.

Saat ini OG sedang dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi penyambungan penis.

"Sudah dioperasi di RS Metta Medika Sibolga. Kemarin kami baru tanya ke dokter, alat kelaminnya sudah membaik dan tersambung," tuturnya kepada sejumlah kru media, Rabu (01/03/2023)

Menurut Kapolres, pihaknnya sudah menghubungi keluarga OG soal kejadian itu.

Namun, hingga kini keluarga OG belum datang menemuinya, bahkan  saat menjalani operasi, OG hanya didampingi pihak kepolisian,

Kapolres menduga keluarga dari OG kecewa atas kejadian itu. Pasalnya, OG yang sudah memiliki pasangan sah itu, kedapatan selingkuh dengan pelaku di sebuah hotel,

"Sudah dikabari kepada keluarganya, mungkin kecewa juga, karena kan ditemukan di hotel dengan selingkuhannya," ujarnya.

Seperti diberitakan kasus kemaluan OG dipotong selingkuhannya itu terjadi saat keduanya tengah menginap di salah satu hotel di Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sabtu (25/02/2023) kemarin.

AST melakukan aksi itu karena kesal diancam oleh korban. Pasalnya, OG mengancam akan menyebarkan video mesum mereka.

Atas kasus ini, polisi telah menetapkan AST sebagai tersangka. AST pun kini ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(Patar)