Siantar, Sumut, Fokus24.id-Menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Lions Club Pematang Siantar Merdeka/Abadi bersama Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda berbagi kasih kepada Insan Pers,  berupa sembako, Sabtu (11/02/2023).

Acara penuh keakraban ini diselenggarakan di Markas Besar (Sekretariat) Bankom Garuda, Jalan Pattimura, Kota Pematang Siantar.

Ketua Bankom Garuda Pematang Siantar, Joni Monang Siregar melalui Kordinator Lapangan, Tohap Manurung SH mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada insan pers.

“Kegiatan ini khusus kami lakukan untuk rekan-rekan pers, sebagai mitra kita. Muda-mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas kita sesama mitra” kata Tohap.

Tohap mengakui bahwa pers sangat membantu dalam membesarkan nama Bankom Garuda. Untuk itu diminta sangat berterimakasih kepada insan pers yang berada di Siantar -Simalungun.

“Pers sangat membantu kami untuk memperbesar Bankom Garuda, sebagai mitra, kami sangat berterima kasih. Semoga Bankom Garuda dan insan pers semakin jaya,” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan Lions Club Pematang Siantar Merdeka Abadi, Johan Sunarko mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023 kepada seluruh insan pers Siantar-Simalungun.

“Selamat hari pers kepada seluruh rekan-rekan, semoga kedepan pers semakin baik dan jaya. Apa yang bisa kami berikan pada saat ini menjadi berkat kepada kita semua,” ucap Johan didampingi Lions Club Kurniawan.

Hadir dalam acara itu Suriati Ketua PWI Siantar, Jhonson Turnip Ketua JMSI Siantar-Simalungun, Sekretaris JMSI Tagor Sitohang, dan para pekerja Media, serta Jurnalis Siantar-Simalungun.