Siantar, Sumut, Fokus24.id-Pimpinan Daerah Al Jam’ iyatul Washliyah Kota Pematang Siantar gelar Tabligh Akbar di Gedung PD Washliyah, Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Sabtu (1/10/22) sekira jam 09.00 WIB.

Tabligh Akbar dan Sunatan Massal yang diikuti 187 peserta dan ratusan jamaah serta dihadiri anggota DPRD Sumut, Gusmiyadi bersama perwakilan pengurus wilayah, perwakilan Pemko digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jam’ iyatul Washliyah ke 62.

Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Pematang Siantar, M Hidayatullah mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Al Washliyah Kota Pematang Siantar untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui bakti sosial Khitanan Massal.

“Kegiatan ini adalah pra menyambut HUT Washliyah ke 92 tahun dan masih banyak lagi kegiatan yang lainnya,” ujar M Hidayatullah.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksanaan Tabligh Akbar dan Khitanan Massal, Feri Sirait mengucapkan terimakasih kepada para tamu, undangan yang telah berkenan hadir pada kegiatan tersebut.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua yang ikut andil menyukseskan kegiatan ini. Semoga menebar kebaikan dan menuai keberkahan,” ucap Feri Sirait.